Panglima TNI Inspirasi Positif Dalam Membangun Negeri

  • Whatsapp

KOTA SABANG,Beritalima-Kegiatan baksos ini terselenggara atas kerja sama TNI dengan Oase Kabinet Kerja Kementerian Kesehatan RI.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Dalam sambutannya yang dibacakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, saat membuka kegiatan Bakti Sosial di pelabuhan Container Terminal 3 (CT-3) Lanal Kota Sabang Provinsi Aceh, Kamis -04-10-2018.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa meringankan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi rakyat. Disamping itu, sekaligus bisa memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kerjasama ini menunjukkan bahwa pembangunan nasional memerlukan sinergi yang erat dari seluruh komponen bangsa.

Untuk itu kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus.

‘’Kerja sama yang telah terbina selama ini akan terus berlanjut dimasa mendatang dan menjadi sumber inspirasi positif dalam membangun negeri,” harap Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan Pangdam IM.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, mulai dari pengobatan, diantaranya, sunat massal (Khitanan), operasi katarak dan bibir sumbing, pengobatan massal, poliklinik mata, THT, saraf, anak, bedah, penyakit dalam, gigi, poliklinik umum dan apotik.

Selain itu juga kita memberikan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Spesialistik, Inspeksi Visual Asetat (IVA), Vaksin.

Tak hanya itu, TNI juga memberikan bantuan berupa kursi roda (50 unit), kaki palsu (30 unit), alat bantu dengar (25 unit)dan kaca mata baca (500 pasang) bagi masyarakat yang membutuhkan.

Setelah membacakan Amanat Panglima TNI,Pangdam IM memberikan bantuan kursi roda , dan bantuan kaki Palsu secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat di Kota Sabang,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *