Panglima TNI : Jadilah Petarung-Petarung Sejati

  • Whatsapp

Khusus kepada Marinir, saya ingatkan jadilah petarung-petarung sejati dimanapun kamu berada. Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan pengarahan kepada 700 prajurit Marinir dengan Komandan Brigif-3 Marinir Kolonel Marinir Werijon, bertempat di Markas Brigade Infanteri (Mabrigif)-3 Marinir, Lampung, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan terimakasih, karena setelah membaca di media dan di media sosial serta mendengar di radio bahwa kondisi Lampung sekarang ini sudah sangat jauh sekali berbeda dengan Lampung yang lama, kondisi Lampung yang dulu banyak pembegalan, perampokan dan kerusuhan.

“Sekarang di Lampung kondisinya sudah kondusif karena aparatnya bersatu, Pemerintah Daerah bekerja dengan baik dan Kepolisian bekerja dengan baik. Kemudian dari Angkatan Laut, baik Lanal maupun Marinirnya serta dari Angkatan Udara dan Angkatan Daratnya bersama-sama bekerja sama dengan baik,” tutur Panglima TNI.

Oleh karena itu, “Saya sebagai Panglima TNI bangga dengan kalian semuanya, karena kalian prajurit yang terbaik. Untuk itu, saya sampaikan dua Kompi dan dua Barak akan segera saya bangun, kemudian pertahankan semuanya ini. Tugas kedepan bukan semakin ringan, diperlukan kekompakan dan kebersamaan,” tandas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di wilayah Kodam II/Sriwijaya dan Kodam I/Bukit Barisan. Turut serta dalam rombongan yaitu Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Faridz Washington, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Bambang Samoedro, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *