beritalima.com

Panitia Konfrensi Internasional Gender Unhas Kunjungi Media Massa

  • Whatsapp

Konfrensi berskala internasional dengan tema Gender dan Pembangunan kembali akan digelar Unhas pada 10-11 Juli 2018.

beritalima.com

Sekaitan agenda itu, pihak panitia melakukan kunjungan ke media massa. Media yang didatangi Harian Fajar Makassar, Jumat (13/4/2018).

Demikian dijelaskan Ketua Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, Prof. Dr. Rabina Yunus,MSi, Jumat (13/4/2018) usai dari Harian Fajar Makassar.

Dijelaskan, kunjungan media ini guna menjalin kemitraan dalam penyebaran informasi rangkaian kegiatan. Beberapa media massa akan segera diagendakan untuk didatangi.

Kunjungan ke media massa, Prof Rabina Yunus, didampingi panitia lainnya Muhammad Yahya Mustafa dan Adnan Nasution.

Selama di kantor Koran Fajar, diterima bagian redaksi dan dijelaskan, soal seminar dilaksanakan kerjasama P3KG Unhas dan Asosiasi Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak Indonesia (ASWGI), ungkap Guru Besar Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas ini.

Agenda ASWGI ini bakal dibuka secara resmi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan didampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembesi, tandas Rabina.

Konfrensi internasional ini dirangkainan dengan Rakornas IV, Asosiasi Pusat Studi Wanita Gender dan Anak (ASWGI).

Ada tiga jadi keynote speakers dalam konfrensi ini, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembesi dan Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Palubuhu, katanya.

Pembicara lainnya, Prof Sitti Kusujiarti, Ph.D dari Warren Wilson Collaoge USA. Dr. Sharon Bessell dari The Australian National University (ANU)

Selain itu ada juga, Prof. DR. Emy Susanti, MA dari Universitas Airlangga dan Timo Duile dari Bonn Universty, katanya. (nasrullah)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *