Pansel DPW Perindo Safari ke Lamongan dan Tuban

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com – Proses Rekrutmen Calon Anggota Legislatif tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi dan DPRRI sudah dimulai sejak sepekan ini, semua Partai Politik disibukkan dengan proses tersebut.

Begitupun Partai Perindo Nomor 9 setiap harinya kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur selalu ramai dengan para pendaftar Calon Legislatif, baik mengambil formulir maupun mengembalikan formulir yang sudah dilengkapi sehjumlah persyaratan.

Partai Perindo melalui Panitia seleksi (Pansel) melakukan perekrutan serta seleksi untuk kelengkapan persyaratan, Panitia seleksi dari DPW juga bergerak jemput bola ke kabupaten atau kota.

” Kami datang ke sekretariat Partai Perindo Kabupaten untuk memberikan penjelasan seputar proses pendaftaran Caleg Partai Perindo ” Pungkas Drs.Ec. Nono Soepriyadi, MM (19/4) Pansel yang juga Kordapil dan pengurus DPW Jatim saat memberika penjelasan di DPD Lamongan yang diikuti para caleg dan pengurus DPD Gresik dan DPD Lamongan.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh para bacaleg dan pengurus dari masing – masing kabupaten, untuk Gresik dan Lamongan bertempat di Sekretariat Lamongan sedangkan Bojonegoro dan Tuban pertemuannya di Sekretariat Tuban.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *