beritalima.com

Pantau Hajatan Warga, Iptu Wahyudi; Pastikan Semua Sesuai Prokes

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama Danramil dan Babinsa, petugas kesehatan dan perangkat desa

SUMENEP, beritalima.com| Polsek Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, lakukan pengecekan protokol kesehatan (Prokes) pada acara Pernikahan (Hajatan) diwilayah hukum setempat, Minggu (15/11/2020).

Hal tersebut dilakukan guna menindak lanjuti Perintah Bapak Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K. kepada Kapolsek Saronggi Via WA pribadi, sehubungan pengecekan adanya kegiatan Keramaian Masyarakat di Wilayah Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. berkesempatan memberikan himbauan dan penekanan yang intinya :
1. Agar semua kalangan maupun elemen masyarakat tetap berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 karena sampai situasi saat ini masih pada masa Pandemi Penyakit Covid-19.
2. Diharuskan bagi semua kalangan masyarakat untuk mematuhi dan mengikuti semua ketetapan atau aturan dari Team Gugus Covid-19 Kab. Sumenep terkait Penyelenggara Keramaian Masyarakat, jangan pernah mengadakan kegiatan masyarakat dengan hiburan Orkes, Ludruk maupun Topeng.
3. Bagi yang tidak patuh atau tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, maka kansekuensinya harus bisa menerima apabila kegiatannya nanti harus dihentikan atau dibubarkan oleh pihak Kepolisian, Koramil juga pihak Kecamatan Saronggi.

“Kami bersama tim Satgas Covid 19 juga terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, salah satunya dengan mengawasi dan mendampingi pelaksanaan protokol kesehatan pada hajatan masyarakat seperti saat ini. Dengan begitu diharapkan tidak akan muncul Cluster penyebaran virus dalam hajatan yang digelar” pungkas IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait