Ekplor Wisata, Seni dan Budaya melalui Lomba Fotografi Wonderful Sumenep 2024

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, Moh. Iksan, Spd, MT mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama bersama Komunitas Ne’ Konean Sumenep

SUMENEP, beritaLima.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disbudporapar) bekerja sama dengan Komunitas Ne’ Konean menggelar Lomba Fotografi Wonderful Sumenep 2024.

Kegiatan lomba Fotografi Wonderful Sumenep 2024 diselenggarakan mulai 16 sampai dengan 26 Januari 2024, bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jalan Dr Soetomo Kelurahan Pajagalan, Sumenep, setiap hari pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, Moh. Iksan, Spd, MT mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama bersama Komunitas Ne’ Konean Sumenep.

“Selain itu, kegiatan lomba fotografi Wonderful Sumenep 2024 ini digelar dalam rangka mengawali peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumenep ke-755,” kata Moh. Iksan, Spd, MT saat dikonfirmasi awak media, Rabu (17/01/2024).

Mantan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Sumenep itu menegaskan dalam lomba fotografi Wonderful Sumenep 2024 itu juga dibagi beberapa katagori atau jenis perlombaan.
“Yaitu, ada katagori umum yang bisa langsung menggunakan Handphone (HP), ada juga katagori antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat dengan menggunakan Kamera,” ungkap Moh. Iksan, Spd, MT menegaskan.
Pihaknya sangat berharap dengan terselenggaranya kegiatan Lomba Fotografi Wonderful Sumenep 2024 ini dapat mengeksplor terhadap obyek-obyek wisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Sehingga nantinya keberadaan obyek wisata, kesenian dan kebudayaan Kabupaten Sumenep bisa dilihat dan menjadi terkenal ke daerah lain di Indonesia, bahkan ke mancanegara,” pungkasnya.
(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait