Pantau Mahasiswa KKN, Rektor Ajak Lima Dekan Turun Desa

  • Whatsapp

MAKASSAR- Ada hal yang menarik dilakukan Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr H Abdul Azis, ketika turun lapangan mengunjungi tiga kecamatan di Kabupaten Maros, yakni Kecamatan Cenrana, Kecamatan Camba dan Kecamatan Mallawa, Kamis (19/4/2018).

Tiga kecamatan yang dikunjungi oleh rektor tersebut adalah lokasi dimana mahasiswa UPRI Makassar melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama ini.

Hal yang menarik karena di dalam rombongan rektor, hampir seluruh pimpinan universitas turut serta turun ke desa. Mereka yang yang ikut adalah Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma (YPTKD) Makassar, Hj Nurhalija Tinri, M.Si, Wakil Rektor I, Dr H Tahir Gani, M.Si, Wakil Rektor II, Dr Bambang Ipnu Marto, M.Si.

Serta lima dekan, yakni Dekan FKIP, Dr H Mustam Tahir, Dekan Fisipol, Dr Rahman M.Si, Dekan Fektas Ekonomi, Dr Marwan Aidit, Wakil Dekan I Teknik, Dr Ir Reza B. Umar, dan Wakil Dekan II FKM, M. Arsyad S.Km, M.Kes.

Ikut serta dalam rombongan rektor adalah Ketua LPPM UPRI, Ali Imran, SKM, MM, Ketua LPM UPRI, Dr Sudirman serta tiga orang dosen pembimbing kecamatan, yakni dosen pembimbing Kecamatan Camba, Dr Masliah, dosen pembimbing Kecamatan Cenrana M. Asri dan dosen pembimbing Kecamatan Mallawa.

Keikutsertaan sejumlah pimpinan universtas telah menandakan kalau kebersamaan pejabat struktural UPRIsaat ini sudah semakin membaik. “Kebersamaan serta hubungan silaturahim yang sudah terbangun ini harus terus dijaga dan dipelihara, berharap UPRI dimanta masyarakat adalah menjadi salah satu perguruan tinggi rujukan di kawasan timur Indonesia,”kunci Abdul Azis.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *