DPD Golkar Gresik Bentuk Kelompok Kader Di Desa

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-DPD Golkar Gresik rupanya cukup siap mengikuti kontestasi pemilu (Pilgub,Pileg, Pilpres). Kesiapan itu ditunjukkan dengan mengkonsolidasikan ratusan kader dari perwakilan tiap Desa (ranting) untuk membentuk struktur baru yang diberi nama ‘Kelompok Kader’. di rumah makan Joyo Hartono pada Kamis kemarin, (19/4/18)

Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim mengatakan kelompok kader ini punya tugas untuk mencari jaringan massa.” Kelompok kader ini bagian struktural dari tingkat Desa.Kita punya masing masing Desa ada 15 orang. Hari ini kita hadirkan dari masing-masing Desa 5 orang,” ungkapnya, saat ditemui usai acara.

Kelompok kader ini lanjut Nur Hamim, punya tugas merekrut kader penggerak Desa, dimana setiap Desa berjumlah 15 orang. Ia merinci jika nantinya tahapan perekrutan Kelompok kader tuntas maka total 4500 orang yang tergabung dalam struktur, kemudian Karkades berjumlah 2500 kader. Mesin politik ini ditargetkan menggaet 225.000 pemilih.

Dengan demikian Ia berharap di Pilgub Jawa Timur, struktur yang baru ini sudah bisa bekerja.”mudah mudahan nanti dipilgub sudah kita gunakan,” harapnya.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *