Parade Musik Tradisonal Daerah Se-Indonesia: Sanggar Meuligoe Jeumpa Aceh Raih Juara Pertama Penyanyi Unggulan

  • Whatsapp
Foto : Ketua Sanggar Meuligoe Hj Fauziah diabadikan setelah menerima hadiah juara pertama. (Ist)

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA.COM – Pestival Parade Musik Tradisional Daerah 2018 Se Indonesia yang dilaksanakan di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah ( TMII) Jakarta Jumat (14/9), Aceh yang diwakili Sanggar Meuligoe Jeumpa Kabupaten Bireuen berhasil meraih juara Pertama penyanyi unggulan. Untuk juara kedua dan ketiga masing-masing DKI Jakarta dan Jokyakarta

Keberhasilan Aceh yang diwakili Tim Musik Tradisional Sanggar Meuligoe Jeumpa Bireuen setelah berhasil menyisihkan penyanyi unggulan dari 15 lainnya dari berbagai Provinsi yang yang ada di Indonesia ..

Demikian laporan Elvizal dari Jakarta Jumat, 14 September 2018.

Elvizal menyebutkan gebrakan yang dimainkan anak-anak Sanggar Meuligoe Jeumpa memang luar biaswa dan memukau penonton.

Sementara itu Ketua Sanggar Meuligoe Jeumpa Hj Fauziah S.Pd membenarkan tim asuhannya mewakili Aceh mengikuti pestival Seni Musik Tradisional Daerah berhasil menyisihkan penyanyi unggulan lainnya dari seluruh Indonesia sehingga berhasil meraih juara pertama.

Dengan keberhasilan mereka meraih juara I yang telah berjuang dengan penuh semangat disertai doa dari seluruh masyarakat Aceh khususnya Bireuen telah mereka harumkan namanya di kancah Nasional melalui Seni Musik Tradisional Daerah.

“Kepada semua masyarakat Aceh, khususnya Bireuen yang telah berdoa agar anak-anak Sanggar Meuligoe berhasil meraih juara saya mengucapkan terima kasih,” Pungkas isteri Bupati Bireuen H Saifannur itu. (HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *