Paripurna DPRD Benteng Tentang Nota Penjelasan LKPJ Tahun Anggaran 2017 Oleh Bupati

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com – Sidang Parpurna DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu dengan agenda Penyampaian pokok-pokok pikiran hasil reses DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dan Penutupan masa sidang ke-1 dan pembukaan masa sidang ke-2 tahun sidang 2018 serta Nota penjelasan Bupati Bengkulu Tengah terhadap raperda LKPJ tahun anggaran 2018. Senin (30/4/2018).

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi, didampingi oleh wakil ketua 1 dan 2 serta anggota DPRD Bengkulu Tengah, dan dihadiri oleh Sekda Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi, S.Sos, MM, Kepala OPD, SKPD serta tamu undanggan lainnya

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi, S.Sos, MM, mengatakan, sesuai dengan peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 3 tahun 2017 bahwa setiap akhir tahu setiap kepala daerah menyampaikan LKPJ.

”Ada beberapa poin yang disampaikan dalam LKPJ tadi, diantaranya tentang infrastruktur,ekonomi dan lainnya yang berarti dari pendapatan yang ada terdapat belanja modal dan belanja barang dan jasa yang telah dilaksanakan, secara teknis pelaksanaan item tersebut dilaksanakan oleh OPD teknis yang ada dan yang jelas pihak eksekutif telah menjalankan sesuai dengan aturan da tahapannya, ” Ungkap Setdakab Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi, S.Sos, MM.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Indra Utama, mengatakan, dirinya berharap hasil reses dapat dilanjutkan ketahap paripurna selanjutnya.

“Semoga hasil reses anggota DPRD Bengkulu Tengah ini akan dimasukkan dalam pembahasan RAPBD tahun 2019 mendatang sehingga aspirasi dari masyarakat dapat di akomodir nantinya” tutupnya. (tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *