PARSINDO Konsolidasi Jatim Usung Tommy Soeharto Presiden 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com  — Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) lakukan konsolidasi di Jawa Timur untuk usung Tommy Soeharto Presiden 2019-2024. Parsindo telah memperoleh SK Menkumham M.HH-08.AH.11.01.Tahun 2016, 21 Juni 2016 untuk dapat menjadi peserta Pemilu 2019.

“Kami telah melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk memantapkan jaringan Parsindo di Probolinggo, Wilayah Jawa Timur. Terutama membangun kesepahaman jelang verifikasi faktual KPU (Komisi Pemilihan Umum),” tegas Presiden Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal didampingi Sekjen Ahmad Hadariy dan Ketua Korwil Parsindo Jatim, Irham Maulidy di Hotel Garden Palace, Surabaya
Lebih jauh menurut Jusuf Rizal, Parsindo sebagai Partai pertama pengusung Tommy Soeharto Presiden 2019-2024, saat ini Fokus pada persiapan verifikasi faktual KPU. Untuk itu Parsindo Jawa Timur akan melakukan penyiapan administrasi sesuai ketentuan KPU sebagaimana mustinya.
Sementara Ketua Korwil Jawa Timur, Irham Maulidy menyebutkan sedang mempersiapkan Deklarasi Partai Parsindo di Tingkat Kabupaten Kota maupun di tingkat Propinsi. Kendati Partai Parsindo tidak terlalu banyak mengiklankan diri tapi tetap terus bergerak konsolidasi termasuk mensosialisasikan Tommy Soeharto ke beberapa tokoh ulama maupun Pondok Pesantren di Jawa Timur
“Target Kami di Jawa Timur merekrut anggota sebanyak-banyaknya sesuai persyaratan KPU. Parsindo sebagai Partai Kerakyatan, Nasionalis dan Religius sangat terbuka bagi siapapun yang mau mendukung Putra HM.Soeharto, Presiden RI ke-2, Tommy Soeharto sebagai Presiden 2019-2024,” tegas Irham Maulidy yang juga Gubernur LSM LIRA Jatim itu.
Tommy Soeharto selaku figur yang diusung Partai Parsindo sebagai Presiden 2019-2024 menurut Jusuf Rizal saat menerima pengurus DPP Partai Parsindo mengharapkan agar Partai Parsindo memiliki program yang bermanfaat bagi rakyat. Mendahulukan kepentingan rakyat dan bangsa daripada kepentingan pribadi dan golongan.
“Silahkan Partai Parsindo bergerak perkuat jaringan dan patuhi konstitusi,” tegas Tommy Soeharto seperti dikutip Jusuf Rizal sambil menambahkan Tommy Soeharto sampai saat ini masih tercatat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Belum pindah Partai termasuk bukan pengurus Partai Parsindo.
“Jadi posisi Partai Parsindo adalah Partai Pengusung Tommy Soeharto Presiden 2019-2024. Kami berkumpul, berserikat dan secara Swadaya menggunakan hak pilih usung Tommy Soeharto Presiden 2019-2024. Jadi Parsindo murni bergerak untuk Indonesia yang lebih baik,” tegas pria Wakil Ketua Umum KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *