Partai Gelora akan Deklarasika Dukungan Kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

  • Whatsapp

Jakarta — Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Sabtu (2/9/2023).

Deklarasi digelar di Djakarta Theater dan akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, serta para pimpinan partai politik koalisi.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jendaral Mahfuz Sidik, dan Bendahara Umum Achmad Rilyadi juga hadir dalam deklarasi ini.

Deklarasi juga akan dihadiri secara langsung seluruh pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, dan seluruh pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 38 propinsi.

Sementara 514 pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari kabupaten/kota seluruh Indonesia akan mengikuti acara deklarasi secara daring. (ar)

Dengan ini, kami mengundang rekan-rekan media untuk melakukan peliputan kegiatan acara deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Prabowo Subianto sebagai capres 2024 tersebut. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait