Partai Hanura Sidoarjo Lolos Verifikasi Internal

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Tim Verifikasi Internal DPD Partai Hanura Jatim yang terdiri dari Renny Widya Lestari ST, Arie Hafidz S.Ag, Masykur Kholil, dan Rizky, datang ke Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo di Watutulis, Prambon, Sidoarjo, Minggu (12/2/2017) pagi.

Kedatangan mereka disambut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, H.Dondik Agung Subroto, Sekretaris M.Nurhadi SE, Bendahara Abdul Qodir SE, Ketua Srikandi Hanura Sidoarjo Hj.Sri Wulandari, dan sekitar 80 pengurus 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sidoarjo.

Verifikasi internal DPC Partai Hanura Sidoajo ini terbilang istimewa, karena dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto SE, Ny.Kelana Gayatri, Sekretaris DPD Jatim Warsito SE, dan Ny.Warsito Nunung W.

Dalam sambutannya, Kelana minta semua kader ikut memenangkan pertarungan Pilkada dan Pileg kedepan.

”Saya bangga dengan DPC Sidoarjo. Disinilah akan lahir para pemimpin. Untuk itu, marilah kita bersatu, kita bangun keyakinan bahwa Partai Hanura akan memenangkan pesta demokrasi ke depan,” ujarnya.

Untuk itu, Kelana minta panji Hanura harus berkibar di pelosok desa, dan segera membentuk pengurus Ranting.

Dondik mengatakan, DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo telah menyelesaikan tugas partai dengan membentuk setruktur kepengurusan 18 PAC. Selain itu, dari 353 Renting/desa yang ada, 99% sudah terbentuk kepengurusannya.

Kepada Kelana, Dondik memaparkan hasil kerjanya dapat dibuktikan pada pileg 2019 depan. ”Saya tidak punya mimpi. Saya memimpin dengan tablig, sidik, fatonah dan amanah,” tegasnya.

Sementara itu Renny Widya Lestari ST mengatakan, materi verifikasi internal DPC terkait kelengkapan administratif, yakni SK DPC, Domisili Kantor, Surat Keterangan Bakesbang Kabupaten/ kota, KTA Pengurus, foto kantor dan peralatan, mobil operasional, Kliping foto & berita kegiatan konsolidasi partai.

Sedangkan untuk PAC, lanjut Renny, terdiri dari SK PAC legalisir, Surat Domisili dari Kelurahan, Surat Keterangan dari kecamatan tentang PAC Hanura, KTA 1.Buku Besar, KTA 2.Print out KTA yang sudah tercetak.

Renny menegaskan, hasil verifikasi untuk DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo oleh tim verifikasi DPD Jatim sudah klir dan lengkap. (Ganefo)

Teks Foto:

1. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, H.Dondik AS, bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Warsito SE.

2. Para pengurus PAC dan Ranting Partai Hanura Sidoarjo.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *