Partai Nasdem Fakfak Tolak dan Mengutuk Aksi Terorisme

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Seluruh Pengurus dan Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Indonesia, Senin (14/5/2018) pagi serentak melaksanakan apel siaga melawan terorisme.

Pantauan media ini, di Kabupaten Fakfak, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Fakfak berkumpul di Sekretariat Partai Nasdem Jln. Yos Sudarso, Wagom Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya para korban aparat negara dan masyarakat sipil dalam aksi terorisme yang beruntun di Indonesia, mulai dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Surabaya dan Sidoarjo.

“Kami Partai NasDem Kabupaten Fakfak menyatakan dengan tegas, menolak dan mengutuk terjadinya terorisme dan radikalisme di Indonesia,”ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak, Samaun Hegemuur, SE.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak dari Partai NasDem ini mengajak umat beragama di Kabupaten Fakfak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan mudah terprofokasi isu yang tidak bertanggungjawab, karena kita tahu bersama bahwa, Kabupaten Fakfak memiliki semboyan ‘Satu Tungku Tiga Batu’ yang merupakan agama keluarga sejak leluhur, ini yang kita jaga dan pertahankan,”pintanya. [monces]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *