Partai Perindo Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kegiatan Partai Perindo Kota Surabaya di bulan suci Ramadhan begitu padat, setiap harinya bagi-bagi takjil di depan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Surabaya, selain itu di seriap Kecamatan juga bengadakan kegiatan yang sama.

Hari ini Jumat (9/6/2017), bertempat di Kantor DPD Kota Surabaya Jalan Kertajaya Indah, DPD menggelar buka Puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se kota Surabaya yang sekaligus mengadakan konsolidasi menjelang verifikasi faktual pada 1 Oktober 2017 mendatang.

Buka bersama yang di gelar dihadiri oleh ratusan kader dari 31 Kecamatan di Surabaya, hadir juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muh. Mirdasy bersama jajarannya yang sekaligus memberikan wejangan terkait verifikasi faktual.

“Buka puasa ini sebagai momen utuk bersilaturrahmi dan sekaligus menguatkan barisan dalam rangka menghadapi verifikasi faktual pada bulan Oktober mendatang” kata Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Partai Perindo Surabaya dalam sambutannya.

Samuel menambahkan, hendaknya segenap jajaran DPC-DPC untuk dipastikan nama-nama kepengurusan yang akan disetor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah tidak bongkar pasang kepengurusan.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *