Pasangan Inchambutn Dan Tim Harus Jadi Jeumpa Di – Peusijuk

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh. Beritalima.com. Tim Harus Jadi Kecamatan Jeumpa di kukuhkan oleh Ketua Tim Pemengan Harus Jadi Kabupaten, sekaligus penyerahan SK yang diserahkan Calon Bupati Pertahana H Ruslan M Daud – H Djamaluddin Idris di Lapangan Lipah Rayeuk Jumat (18/11/16) sore.

Pada Pengukuhan tersebut, pasangan Harus Jadi yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, lewat jalur perseorangan itu bersama Tim Kecamatan Jeumpa, dipeusijuk (tepung tawari) Ulama Kharismatik Aceh Teungku H. Muhammad Amin Mahmud yang akrab disapa Abu Tu Min Blang Blahdeh.

Dalam kesempatan itu Abu Tu Min Blang Blahdeh juga menyampaikan, Ruslan M Daud selama menjabat Bupati Bireuen sudah banyak hal yang dilakukan olehnya dalam membantu masyarakat. disamping itu Teungku H Djamaluddin Idris wakilnya Dikenali oleh masyarakat
Abu Tu Min tidak lupa pula ucapan terima kasih atas yang telah mengundang dirinya untuk menghadiri acara Pengukuhan Tim Kecamatan,“Saya terpanggil berhadir kesini, ingin memberikan maklumat, mendukung sepenuhnya calon Bupati Ruslan M Daud dan Tgk H Djamaluddin idris,” kata Abu Tu Min.

Pimpinan Dayah Almadinatut Diniyah Babussalam Blang Blahdeh Abu Tu Min mengharapkan kepada Tim yang telah Dikukuhkan dan di pensijuk (tepung tawari) tersebut, agar mereka melaksanakan tugasnya dan bekerja dengan sebaik baiknya Kepada Calon Pasangan yang ber – julukan Harus Jadi.

Sementara Ketua Tim Pemenangannya Harus Jadi Kecamatan Jeumpa Tgk Athaillah Daud, dalam sambutannya mengatakan tim pemenangannya yang telah Dikukuhkan itu siap memenangkan H Ruslan M Daud dan H Djamaluddin Idris sebagai Bupati Bireuen 2017/2022,“Insya Allah dengan dukungan dan restu tokoh-tokoh agama dan masyarakat kita siap memenangkan Harus Jadi,”pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *