Panggung Bhinneka Tunggal Ika “Bela NKRI”

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Aliansi Kebangsaan Jawa Timur menggelar aksi di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (19/11/2016).

Pantauan media ini, Aliansi ini terdiri dari elemen masyarakat dan suku ras yang ada di Kota Surabaya. Meminta kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar melakukan tindakan preventif dan reprensif terhadap setiap gerakan yang tidak mengakui Pancasila sebagai dasar Negara, Jiwa Negara dan tutunanan dalam pergaulan bangsa indonesia.

Tak hanya aksi saja namun Aliansi ini juga menggelar Panggung Bhineka Tunggal Ika Bela NKRI yang berdiri persis didepan gedung Ngara Grahadi Surabaya.

2016-11-19_15-54-49

Kami yang tergabung dalam Aliansi Kebangsaan Jawa Timur menyatakan sikap.

1. Menegaskan dan meneguhkan Pancasila adalah Jiwa Kami, NKRI adalah rumah kami dan Bhineka Tunggal Ika adalah pergaulan hidup kami.

2.Mempertahankan Pemerintah Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Yuauf Kalla.

3.Mendukung Polri menegakkan hukum secara tegas terhadap kelompok kelompok intoleren dan kelompok kelompok yang menggunakan agama atau apapun untuk melakukan kekerasan.

4.Rakyat Jawa Timur siap melawan gerakan yang ingin menggantikan Pancasila sebagai Dasar Negara.

5.Menyerukan kepad seluruh Rakyat Indonesia untuk tetap menciptakan toleransi terhadap setiap perbedaan suku,agama dan ras.(sh86)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *