Pasar lkan Modern di Palembang Akan Beroperasi

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com|Pasar Ikan Modern akan dikelola oleh Pemerintah Kota Palembang. Lokasi Pasar Ikan Modern dinilai sangat strategis karena berada di tengah kota, tepatnya di JI. MP. Mangkunegara, Kecamatan IlirTimur ||, Kelurahan Ilir 8, Kota Palembang.

Bangunan Pasar Ikan Modern terdiri dari 2 Iantai dengan total luas bangunan mencapai 6.348 m2 ini. Di dalamnya, bangunan akan dilengkapi dengan 210 lapak yang terbagi atas 90 lapak ikan segar, 80 lapak ikan hidup, dan sisanya sebagai lapak ikan.

Riezky Aprilia, SH.,MH Anggota DPR RI/Fraksi PDI Perjuangan/Dapil Sumsel 1.
Mengatakan.
Program pemerintah
kota palembang kita support, Akan tetapi tolong diperhatikan secara baik secara benar Apakah sudah betul positionin Ini pasar ikan tujuan dari budidaya ikan dari nelayan nya ke sini juga harus kita pikirkan Saya harap syarat kedepannya
program-program itu realistis.
apa lagi ini dipusat kota, bisah menimbulkan kemacetan, dan jarak sungai terlalu jauh,

“Jadi bangunan ini Harus diperhatikan kedepannya dan harus di lakukan percobaan awal, supaya kita bisa melihat sebatas apa kemampuan pasar ini dan sebatas mana kesiapan yang telah dilaksanakan,” jagan sampai penduduk resah.

Direktur, pasar Ikan Modern Sasra Suganda menyampaikan, untuk persiapan pasar ikan modern ini sudah mencapai 98 persen dan juga untuk lampu lampu yang sudah dipakai itu sudah banyak diaktikan, jadi yang utama adalah keamanan supaya barang barang yang sudah siapa dipakai ini agar dijaga dengan sebaik-baiknya, ”Insyaallah dalam bulan ini sudah bisa di resmikan pasar ini,” jelasnya.

“Dengan begitu, masyarakat Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya dapat meningkatkan konsumsi ikan dalam mendukung pembentukan SDM yang unggul, sehat, kuat, dan cerdas,” ungkap Direktur, pasar Ikan Modern Sasra Suganda.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait