Pasar Murah Ramadan di Jember Dibanjiri Pembeli

  • Whatsapp
Ketua TP-PKK Jember meninjau pasar murah fi halaman Kantor Kecamatan Kencong (beritalima.com/istimewa)
Ketua TP-PKK Jember meninjau pasar murah fi halaman Kantor Kecamatan Kencong (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pasar Murah bulan ramadan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember di Kecamatan Kencong, dibanjiri pembeli.

Kenapa demikian, pasar murah yang menjual harga dibawah pasaran tersebut, membuat warga berbondong-bondong untuk membeli.

Bacaan Lainnya

Pembukaan secara resmi dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kencong, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Jember, Hj. Kasih Fajarini, Jumat (8/4/2022).

Dalam sambutannya, istri dari Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengapresiasi semua pihak yang terlibat, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di dua kecamatan hari ini.

Para mitra pendukung pasar murah, telah berkomitmen untuk menjual produknya di bawah harga pasar.

Sementara, Kepala Dinas Perinduattian dan Perdagangan Kabupaten Jember, Bambang Saputro mengatakan, pasar murah ini diadakan setiap tahun.

‚ÄúPasar murah ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, menyambut Lebaran atau Idul Fitri tahun 1443 Hijriyah, dan secara bergilir di tiap kecamatan,” ungkapnya.

Bambang menyebut, ada 31 mitra yang terlibat kali ini, baik BUMN, perusahaan swasta hingga IKM atau UKM. Selain itu, ada juga partisipasi dari Tim Penggerak PKK baik dari Kabupaten maupun kecamatan dan desa.

Rencananya, setiap setiap kecamatan akan ikut serta. Pasar Murah akan berakhir pada tanggal 28 April 2022 mendatang. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait