Pasca Banjir, Dompet Dhuafa Serahkan 250 Paket Hygienen Kit Untuk Warga

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com| Dompet Dhuafa serahkan bantuan paket Hygienen Kit sejumlah 250 paket kepada warga Gampong Jawa yang terkena banjir beberapa waktu yang lalu di Mushala Tanjung Putus Dusun Jawa Satu Gampong Jawa Kota Langsa, Kamis (28/11).

“Bantuan ini di berikan dalam rangka tanggap darurat pasca banjir yang merendam sebagian Kota Langsa pada (14/11) yang lalu”, Ujar Doli Hutajulu Relawan Dompet Dhuafa Kota Langsa.

Lanjutnya, paket Hygienen Kit berupa shampo, pasta gigi, sabun mandi dan pembersih lantai.

“Bantuan ini merupakan salah satu program Dompet Dhuafa disaster management center (DMC) untuk mendistribusikan hygienen kit kepada 250 warga yang berdampak banjir di Gampong Jawa khusunya dusun Jawa Satu.” sebut Doli.

Dikatakannya, dengan bantuan ini semoga bermanfaat untuk warga, dan Dompet Dhuafa sangat senang bisa membantu warga melalui program DMC.

Sementara itu, Asisten I Pemerintahan Kota Langsa, Suriyatno, SP, M.Sp mewakili pemerintah, disela penyerahan bantuan mengatakan, agar program kemanusian Dompet Dhuafa ini bisa terus di salurkan untuk Kota Langsa kedepannya.

“Jika nantinya ada program lain dari Dompet Dhuafa kedepannya, baik program kemanusian maupun program lingkungan, kami siap menampung dan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Asisten I Pemko Langsa.

Lanjutnya, kepada masyarakat yang meneriman bantuan agar menggunakan dengan baik dan menerimanya dengan ikhlas agar ada makna hasil pemberian tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi nilai ibadah di mata Allah Swt ,” harapnya. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Relawan Dompet Dhuafa Kota Langsa Doli Hutajulu Saat Menyerahkan Paket Bantuan Kepada Warga

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *