Pasca Demo Galian C, Beredar Komentar Bupati Pamekasan #Sahabatku. Aku Padamu

  • Whatsapp
Caption : Komentar dan Tanggapan Nama Yang Terlulis Badruttamam Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pasca Demo soal Galian C hingga berakhir ricuh dan menyebabkan satu kader anggota PMII terluka pada bagian kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa Demo galian C hingga menyebabkan terjadi bentrokan, itu terjadi tepat dihalaman depan Pendopo Ronggo Sukowati, tepatnya di lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Kamis (25/06/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam tanggapan tersebut tertulis nama Badruttamam Bupati Pamekasan, yang viral diberbagai group WhatsApp yang berhasil dihimpun Beritalima.com sebagai berikut:

“Ya Allah Sahabatku Bupati Pamekasan ini Sahabatmu. Sebagai sahabatmu saya tidak tega melihat ini, tapi kenapa sahabat -sahabat tidak memilih cara bertemu langsung ke saya,”tulis dalam sebuah tanggapannya. Video peristiwa Aksi demo. Kamis (25/06/2020).

Selain itu juga dirinya , menegaskan bahwa dirinya meminta kepada rekan-rekan mahasiswa untuk menyampaikan secara langsung kepada dirinya.

“Sampaikan galian c yang harus pemkab lakuka ke saya, selagi saya masih bupati. Pendepo pamekasan masih adalah pengurus IKAPMII Jatim juga,” pintanya.

Lanjutnya nama Badruttamam Bupati Pamekasan, dalam sebuah komentarnya kembali menegaskan bahwa Pendopo adalah rumah untuk semua para sahabat.

“Senior-senior kalian datang ke pendopo tanpa mengisi buku tamu dan janjian dan jika pulang tanpa harus pamit karena pendopo rumah untuk semua sahabat. Kami bisa diskusi banyak hal dan sudah melakukan banyak hal untuk kita semua,”tandasnya

Dan diakhir komentarnya tersebut tertulis di bawah keterangan tagar. “#sahabatmu ini tidak tegah melihat sahabat teriak-teriak apalagi ada darah keluar dari badan sahabat #Sahabatku. Aku padamu,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait