Pasca Porprov, Bupati Hendy Minta Pegiat Olah Raga Teruskan Kegiatan

  • Whatsapp
Bupati Hendy meninjau venue di Jember Sport Garden (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy meninjau venue di Jember Sport Garden (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pasca Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII ini selesai, Bupati Jember H. Hendy Siswanto meminta semua pegiat olah raga untuk meneruskan kegiatan.

Karena, Bupati menyatakan, biaya venue untuk Porprov di Jember menelan biaya yang cukup besar, sekaligus meningkatkan potensi atlet Jember.

Bacaan Lainnya

“Jadi pasca Porprov ini, ini bisa terus-menerus diadakan kegiatan lomba-lomba atau kompetisi di Jember,” ucap Bupati disela-sela peninjauan venue di Jember Sport Garden, Senin (6/6/2022).

Bupati menyampaikan, kegiatan kompetisi bisa diadakan setiap bulan, dua bulan sekali atau beberapa bulan. Sehingga, maintenance (pemeliharaan) terhadap venue bisa terjaga betul.

“Saya akui, di Jember selama puluhan tahun venue ini tidak dipakai alias terbengkalai. Apalagi tahun kemarin terdampak pandemi,” ulasnya.

Bupati meminta, kepada official atau atlet, bahkan siapapun pecinta olah raga untuk memakai venue tersebut.

“Kita pelihara venue bersama-sama, apalagi ini biayanya tidak sedikit, banyak sekali,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait