Pasi Ops Kodim 0111 Pimpin IPSI Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_ betitalima.com I Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0111, Kapten Arm Sennov J resmi memimpin Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bireuen periode 2020-2024 setelah mengalahkan saingannya, Taufiq Ridha, ST dengan perolehan suara masing-masing 12 dan 7.

Terpilihnya Sennov sebagai ketua IPSI Kabupaten Bireuen diputuskan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Meeting room Kontana Bireuen, Sabtu (7/11/2020) malam.

Sempat terjadi perdebatan menegangkan dan alot dalam muscab tersebut, namun semua bisa terkendalikan dan berjalan sesuai rencana sampai selesai.

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Sekum IPSI Pemprov Aceh, Masjuar, Wakil ketua harian, Darmidi, Wakil sekretaris, Wahyu, Kabid Organisasi, Fakhrurrazi, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani dan Sekumnya Zamzami, S.Pd.

Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani berharap dengan terpilihnya pengurus baru di tubuh IPSI Bireuen mampu memberikan kontribusi dan meningkatkan prestasi pencak silat ke depan, baik di tingkat lokal maupun di kancah nasional bahkan internasional hendaknya, apalagi sebentar lagi tahun 2021 kita akan menghadapi Pra PORA dan 2022 PORA.

Terimakasih kepada Bapak Yuswardi dan Kawan-kawan atas usahanya memajukan IPSI Kabupaten Bireuen pada Periode sebelumnya. “Kita Satukan Tekad Untuk Kejayaan Prestasi Olahraga Kabupaten Bireuen, “ujar Murdani”.

Ketua IPSI Bireuen Periode 2016-2020, Yuswardi yang juga mantan atlit Nasional peraih medali emas yang gigih membina dan mempublikasikan silat silat tradisional Aceh di Bireuen yang ditemui media ini mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan dan KONI Bireuen serta pihak-pihak lainnya yang turut memberikan kontribusi memajukan IPSI Bireuen.

Yuswardi juga meminta maaf kepada semua perguruan silat dibawah kepemimpinannya, sebagai manusia biasa, tentunya saya punya kekurangan dan keterbatasan dalam memimpin. Semoga ketua IPSI yang baru saja terpilih lebih baik lagi.

Sementara Ketua IPSI terpilih, Kapten Arm Sennov J dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan untuk mengemban amanah ini.

Dikatakan, saya tidak mampu bekerja sendiri, oleh karena itu saya mohon dukungan dan partisipasi rekan-rekan, semuanya untuk bisa memajukan IPSI ke depan agar bisa memberikan kontribusi bagi Bireuen. (Teuku Muhammad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait