Perkuat Sinergi, BPJamsostek Kediri Gelar Customer Gathering Jakon

  • Whatsapp
BPJamsostek Cabang Kediri dan LMA Konsorsium di saat rehat gowes bersama dalam acara customer gathering, Jumat (6/11/2020)

KEDIRI, beritalima.com | BPJamsostek atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kediri menggelar Customer Gathering dengan LMA Konsorsium – proyek pembangun bandara new airport development at Kediri, Jumat (6/11/2020). Beda dengan gathering pada umumnya, gathering kali ini dilakukan dengan gowes bersama.

Para penggowes dari BPJamsostek Cabang Kediri dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Agus Suprihadi, sementara rombongan dari LMA Konsorsium – Proyek Pembangun Bandara New Airport Development at Kediri dipimpin oleh Project Director Hendarin Achmad Prihananto bersama stafnya.

Perlu diketahui, seluruh tenaga kerja LMA Konsorsium (Proyek Pembangun Bandara New Airport Development at Kediri) telah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan. Kepesertaan mereka terdaftar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri.

Kepala BPJamsostek Cabang Kediri, Agus Suprihadi, mengatakan, customer gathering jasa konstruksi dengan gowes bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergi dan engagement kepada customer. Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan tertib adminstrasi dan update informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan. Tujuannya untuk penguatan sinergi dengan customer guna perlindungan pekerja.

Dalam acara ini, di sela-sela gowes, disampaikan informasi-informasi terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan, di antaranya tentang peningkatan manfaat program tanpa kenaikan iuran, pemberian Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan, relaksasi iuran dan pembayarannya, validasi data kepesertaan dan berbagai hal lainnya.

Kepada beritalima.com, Agus mengatakan, tujuan utama dari customer gathering dengan gowes bersama ini, yakni meningkatkan sinergi dan penyampaian informasi-informasi terbaru, dirasa cukup efektif.

“Kami jadi lebih akrab. Selain itu, komunikasi juga juga berjalan dengan baik, karena langsung terjadi dialog-dialog interaktif, sehingga apa yang belum diketahui dan mereka tanyakan langsung diketahui,” ujar Agus. “Jadi saya rasa kegiatan ini cukup inovatif dan efektif dalam meningkatkan sinergi, di samping tetap sehat,” pungkas Agus. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait