Paska Perhitungan Suara, TNI dan Polri Gelar Razia

  • Whatsapp

KOTA LHOKSEUMAWE, Beritalima – Ratusan Aparat keamanan dari Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan Razia dalam rangka Cipta Kondisi Paska perhitungan suara  dan Pleno Pilkada 2017.

Menurut keterangan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) L. Purba mengatakan bahwa Kodim 0103/Aceh Utara terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam rangka cipta kondisi Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan juga Narkoba untuk menjaga kondisi Aceh agar terus kondusif, Jum’at Malam-24-02-22017.

Lebih lanjut L. Purba mengatakan, razia gabungan ini merupakan wujud solidaritas TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 yang lalu.

Kegiatan berlangsung kurang lebih selama 2 (dua) jam, berjalan dengan tertib aman dan lancar, serta menindak puluhan pelangar lalu lintas serta tidak ditemukan adanya Narkoba maupun hal- hal menonjol lainya.,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *