Pada Paskun Dan Pelanggan, XL Berbagi Berkah Ramadhan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk berbagi kebahagiaan bersama para pengangkut sampah yang lebih dikenal sebagai pasukan kuning (Paskun). Selain mengajak berbuka puasa bersama, XL memberikan bingkisan lebaran serta paket sembako.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan secara simbolis oleh Chief HRD XL, Eka Bramantia, di 360′ Room, GrhaXL Pemuda, Jalan Pemuda 94-98 Surabaya, Senin (13/6/2016). Dia didampingi Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III, dan Vice Preaident XL East Region, Desy Sari Dewi.

“Safari Ramadhan ini dilaksanakan di 5 kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya ini. Tujuannya sebagai ajang menjalin kebersamaan dan mepererat tali silaturahmi. Untuk mendekatkan diri, supaya lebih akrab lagi,” ungkap Eka Bramantia.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III, menambahkan, acara Safari Ramadhan yang sudah menjadi tradisi tahunan di XL bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan sesama.

“Satu syarat yang menentukan keberhasilan hubungan ini adalah ketulusan. Semoga Ramadhan tahun ini membawa kebaikan bagi kita semua. Aamiin,” ucap Nicanor.

Selain berbagi berkah pada sesama, pada pelanggan XL menyediakan layanan Xtra Berkah dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Paket Combo 12GB, 59ribu, layanan internet ini memberikan kuota 12GB dengan jaminan kualitas akses tercepat di jaringan 4G selama 30 hari dengan bonus nelpon selama 50 menit ke sesama XL.

Selain itu, XL juga meluncurkan perdana Xtra Berkah, dimana dengan isi ulang 10ribu pelanggan akan mendapatkan Xtra nelpon 60 menit ke sesama XL.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, menyatakan, momen ramadhan ini menjadi saat yang tepat untuk mengajak konsumen beralih ke layanan 4G LTE, serta memberikan kuota data yang lebih besar, salah satunya paket Combo Xtra.

“Dengan demikian paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telpon,” lanjut Desy.

Acara ini diawali dengan lantunan musik akustik, lantunan ayat-ayat suci Al Quran, dilanjut tausiyah dan diakhiri berbuka bersama. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *