Paslon Bupati-Wakil Bupati Bireuen H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS : Galang Dukungan Masyarakat di Dua Titik

  • Whatsapp
Foto : Calon Bupati Bireuen 2017-2022 H Khalili SH menyampailan orasi poliriknya pada pertemuan dialogis dengan masyaralkat di wilayah Bireuen. ( Kiriman Tgk Idris Kasem )

Bireuen,Beritalima – Jajaran Partai Aceh Kabupaten Bireuen terus bekerja ekstra  secara militan dalam menggalang dukungan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen untuk memenangkan Calon Buapti yang diusung Partai Aceh ( PA).

          Bekerja ekstra hambie setiap hari dan malamnya Tim pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Bireuen H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS terus bergerak dari desa ke desa dan Sagoe per Sagoe.
          Pantauan wartawan www.beritalima.com Suherman Amin pada Jumat (27.1) malam tampak dua tim bergerak berkampanye dialogis ke dua titik yang berbeda. 
          Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Khalili  – Yusri Abdullah M.Si, M.S didampingi Husaini Ilyas atau Franco silaturahmi dengan masyarakat Matang Cot Paseh Kecamatan Peusangan, sementara Ketua KPA/ PA Darwis Jeunib bersama Dahlan ZA yang akrab di sapa Abu Dahlan dan Adli Calok silaturahmi dengan masyarakat Janggot Seungko di Kecamatan Jeunib.
          Kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Khalili.SH – Yusri Abdullah M.Si, M.S beserta rombongan disambut hangat dan ceria serta tampak sangat akrab.
          Ponda salah seorang masyarakat kepada beritalima menyebutkan bahwa dirinya salah seorang pendukung setia Partai Aceh, dan Insyaallah usungan Paslon Bupati Bireuen dari Partai Aceh (PA) menang.
          Ponda yakin bahwa masyarakat pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang tetap mencoblos nomor urut 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili.SH – Yusri Abdullah M.Si, M.S
          Hal senada juga diungkapkan Darwani. Ia mengatakan “Partai Aceh nakeuh Partai Ureung Aceh, atra droe teuh.Maka loen dan seluruh keluarga loen hantom Meu gese dari PA” ( Partai Aceh adalah partainya orang aceh milik sendiri . Maka saya dan seluruh keluatga tifak pernah bergeser ke oartai lain dan tetap Partai Aceh ( PA)- ( Red) , “ ucapnya.
          Selain itu M Husen Amin salah satu warga Geulanggang Labu yang terus hadir dalam setiap kampanye Partai Aceh juga mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung setia Partai Aceh, menurutnya dirinya mendukung PA karena sejarah perjuangan Aceh sehingga melahirkan Partai Aceh.
          “Saya selalu ikut setiap acara kampanye tanpa di undang, saya pendukung Partai Aceh yang setia karena menurut saya PA itu adalah partai yang memperjuangkan nasib bangsa Aceh, dan seluruh keluarga saya juga akan saya arahkan mendukung Partai Aceh”, ujarnya. ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *