Sekdakab Bireuen,Ir Zulkifli,SP : Pejabat Harus Melaksanakan Tugas Dengan Ikhlas,Jujur dan Baik

  • Whatsapp
Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli,SP mengukuhkan 538 pejabat struktural dan fungsional

Bireuen,Beritalima , Sekdakap Bireuen Ir Zulkifli,SP mengharapkan kepada seluruh penabat yang dilantik dan dikukuhkan harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan disiplin.
“ Pejabat pemerintah sebagai abdi Negara harus melayani masyarakat tanpa mengharapkan imbalan pelayanan. Melayani harus ikhlas,jujur dan amanah ,” Harapnya seusai pengukuhan dan pengambilan sumpah para pejabat di Aula Setdakab Lama Bireuen Jumat, 27 Januari 2017 sore.
Zilkifli,mengingatkan mereka agar benar-benar melaksanakan tugas dengan baik secara bersama demi peningkatan harkat martabat Bireuen ke depan.
“Kepercayaan yang telah diberikan terhadap kita untuk melayani dan bikan dilayani harus dibuktikan dengan kerja keras sesuai amanah.” Tambah Zulkifli tegas.

Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli SPP mengarahkan ara pejabat yang telah dukukuhkan
Para pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 538 orang, meliputi pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Jumat (27/1) sore di Aula lama Setdakab Bireuen.
Rincian pejabat yang dilantik dan dikukuhkan adalah Kepala TK/PAUD 89 orang, SD 225 orang, SMP 62 orang, pengawas 40 orang, penilik 13 dan Kepala UPTD  12 orang
Selanjutnya, 106 lainnya meliputi kepala UPT Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan keluarga Berencana, Kepala UPT Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas, Kepala UPT Pusat Kesehatan Hewan Dinas Pertanian serta Kepala UPT Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Bireuen.

Camat Samalnga dan Peudada bersama isterinya
Selain itu ada dua Kepala Kantor Kecamatan adalah camat Peudada Drs M. Hasan dan Camat Samalanga, H. Jamaluddin B,Sc yang seharusnya sudah dilantik dan dikukuhkan pada 3 Januari 2017 lalu di Meuligoe Bupati Bireuen bersama 94 pejabat eselon II dan III lainnya.
Namun kedua camat itu tidak dilantik pada saat itu karena Camat Samalanga  H. Jamaluddin B,Sc berada di Tanah Suci melaksanakan Umroh sedangkan Camat Peudada Drs M. Hasan berhalangan hadir karena melaksanakan dinas luar di Jakarta.
Terkait dengan situasi dan kondisi dalam acara pengukuhan agak sedikit semraut karena di dalam ruangan penuh sesak bahkan tidak muat sehingga keadaan bertambah panas sehingga ada di antara pejabat yang dukukuhkan berdiri di luar ruangan. ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *