Paslon NH-Aziz Berkampanye Di Tator Dan Torut

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Jelang menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 Sul-Sel, 4 pasangan calon (paslon) yang telah diterapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sul-Sel, seperti calon Gubernur dan Wakil Gubernur, NH-Aziz secara gencar melakukan sosialisasi di Bumi penghasil komoditi kopi terbaik di Kabupaten Toraja Utara.

Kali ini yang menjadi daerah sosialisasi oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, NH-Aziz, Kabupaten Toraja Utara, walaupun sebelumnya telah dijadwal lokasi sosialisasi di Kabupaten Tana Toraja.

Nurdin Halid, selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar Sul-Sel itu, telah dijadwalkan akan melakukan orasi kampanye nya di Kabupaten Tana Toraja, Sabtu kemaren.

Hal ini disampaikan oleh tim media NH-Azis Muh.Yusuf Said, ” Kita baru sampai tadi malam tiba di Makale,” ujar tim media pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel itu.

Sementara jadwal agenda sosialisasi yang akan mereka lakukan, NH bersama Aziz langsung menuju lokasi kampanye di kediaman Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara di Tongkonan To’ Deata, Tampo, Mengkendek serta dihadari peserta yang berasal dari 19 Kecamatan.

Sementara ini, yang menjadi agenda kampanye mereka, sempat berlangsung kampanye tertutup, pasangan NH-Aziz akan mengunjungi sejumlah rumah kediaman tokoh masyarakat, lalu melanjutkan pelaksanaan kampanye di Pasar Makale, mengunjungi serta singgah di RSUD Lakipada dan melanjutkan jadwal kampanyenya menuju Kabupaten Toraja Utara.

Selain dari itu agenda NH di Toraja Utara akan melakukan tatap muka dengan sejumlah tokoh yang ada di KUD Sane Rantepao.

Dalam agenda kampanye tersebut NH menyempatkan diri mengunjungi Badan Pekerja Sinode (BPS) dengan harapan mendapat dukungan dari BPS Toraja.

Dalam agenda kampanye tersebut, usai melakukan tatap muka sejumlah tokoh Toraja, NH juga melakukan kampanye dialogis serta melakukan pelantikan pengurus tim pemenangan NH-Aziz Toraja Utara yang berlangsung di Gedung Van de Loosfrecht.

Acara night dan berjumpa dengan sederetan nama-nama tokoh Adat, tokoh masyarakat serta dan keluarga Yayasan Kete’ Kedu yang berlangsung diobjek wisata Kete’ Kedu’. (Gede).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *