Pastikan Ini Dulu, Sebelum Menuduh dia Selingkuh

  • Whatsapp

PERUBAHAN sikap bisa menjadi sebuah tanda bahwa dia selingkuh. Namun sebelum menuduhnya selingkuh, pastikan beberapa hal terlebih dahulu.

Sebelum Anda menghajarnya dengan tuduhan membabi buta, ada baiknya ketahui tanda-tanda yang menunjukkan dia sedang berkhianat. Berikut beberapa tanda kekasih sedang menjalin hubungan dengan orang lain dilansir dari Popsugar, Minggu (16/10/2016).

Tidak mesra lagi

Hubungan Anda terasa lebih hambar dan jauh dari kemesraan seperti yang selama ini dirasakan. Dia sudah tidak bergairah melakukan hal-hal yang romantis. Jika dia melakukan hal ini dalam beberapa waktu yang cukup lama, bisa jadi ini tanda dia sedang selingkuh.

Datang terlambat

Jika dia datang terlambat dari waktu yang telah kalian sepakati, tidak bisa dipastikan bahwa dia selingkuh. Namun, jika hal tersebut terjadi berkali-kali tanpa alasan yang masuk akal, bisa jadi sedang ada yang dia prioritaskan di atas Anda. Anda perlu membuktikan bahwa kecurigaan ini benar adanya.

Punya firasat

Meski firasat tidak sepenuhnya benar, namun terkadang naluri memberi banyak tanda pada Anda. Jika dia tidak berupaya memperbaiki tingkah lakunya yang berubah menjadi dingin, kemungkinan penilaian Anda memang benar.
(ren)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *