Patuhi Protokol Kesehatan, DPRD Touna Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Ampana,Beritalima.com | Bulan Rabiul Awal telah tiba dan dimanfaatkan oleh Alumni Panti Asuhan Halimatus sadiah untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan dilaksanakan di Kediaman Anggota DPRD Husen M Abubakar di Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo, Senin malam, (2/11/2020).

Acara tersebut dihadiri ketua DPRD Mahmud Lahay, Damsik Ladjalani mantan Bupati Tojo una-una dua periode ,Hj Kalsum ketua WIA Kabupaten Tojo una-una, Femmy Lahay ketua TP PKK Kabupaten Tojo una-una, , serta tokoh tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta sejumlah undangan

Diawali dengan pembacaan Barzanji yang dibawakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bantuga Habib Abdurahman Alidrus dan Habib Mohamad bin Toha Alhabsyi Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat dan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya , Mahmud Lahay yang saat ini masih menjabat Ketua Komda Al-khairat memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana perayaan Maulid Nabi yang dilaksanakan oleh Alumni Panti Asuhan Halimatus sadiah kelurahan Dondo

Ketua DPRD juga mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan untuk terus bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Oleh karenanya, Mahmud Lahay mengajak semua masyarakat Kabupaten Tojo una-una, untuk sama-sama berdoa dan terus Bersholawat, agar Kabupaten Tojo una-una tetap aman, nyaman, kondusif dan senantiasa mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Husen M Abubakar menyampaikan, Umat Islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal yang jatuh pada Kamis, 29 Oktober 2020. Terdapat sejumlah hikmah yang bisa dipetik dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

” hikmah adalah nilai-nilai yang bisa diambil dari suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ” Terang Ucen Sapaan Akrab Legislator Partai Demokrat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait