Pawarba Bakal Gelar Festival Kuliner Bulan Depan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Paguyuban warga Kebon Bawang (Pawarpa) akan kembali menggelar Festival Kuliner Tanjung Priok dan Pesta Seni Budaya yang rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 03 September 2016 mendatang di Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dimana sebelumnya, kegiatan tersebut biasanya di gelar di Jalan Bugis Raya, Kelurahan Kebon Bawang, pada 2016 ini dilaksanakan di Stasiun Tanjung Priok.

Menurut Muhammad Yunus Ketua Pawarba sesuai dengan tema yang diusung yakni makanan pesisir, dalam festival itu juga nantinya akan diisi dengan kegiatan lomba lukis yang diikuti oleh siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), tarian serta sepeda santai.

“Kami ingin mengangkat salah satu destinasi wisata pesisir yang ada di Jakarta Utara yakni Stasiun Tanjung Priok, sekaligus ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ada alat transportasi yang cukup murah untuk mengatasi kemacetan yakni dengan menggunakan moda transportasi kereta Api,”ujar Muhammad Yunus, saat audensi dengan Walikota Jakarta Utara, Jumat (26/08/2016).

Sementara itu Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengaku mendukung dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Pada perinsipnya kami sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan tersebut apalagi untuk memperkenalkan kuliner pesisir yang ada di Nusantara ini, sekaligus turut serta mempromosikan destinasi wisata pesisir Jakarta Utara, serta ikut serta mendongkrak perekonomian warga,”katanya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *