PB Reformasi Jember Targetkan Kedepan Didik Atlet Muda

  • Whatsapp
Atlet PB Reformasi (Kostum Merah Muda) foto bersama sebelum bertanding (beritalima.com/sugik)
Atlet PB Reformasi (Kostum Merah Muda) foto bersama sebelum bertanding (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Persatuan Bulutangkis (PB) Reformasi Jember kedepan, akan mendidik atlet-atlet muda.

Hal itu disampaikan oleh salah satu atlet PB Reformasi Jember, Antonius usai mengikuti turnamen di Gedung Bulutangkis Perumahan Griya Mangli, Minggu malam (20/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Kedepan, kami ingin mendidik atlet-atlet muda,” katanya, kepada wartawan.

Antonius mengaku, dalam pertandingan kali ini sangat berjalan lancar dan tanpa gangguan apapun. “Kami dari PB Reformasi Jember, pertama kali tampil di Kejuaraan Jember ini,” tuturnya

Dirinya menyebut, ada empat atlet dari PB Reformasi yang akan bertanding dalam turnamen kali ini. Namun dirinya mengaku beruntung, event turnamen Bulutangkis saat ini sudah bisa digelar.

“Turnamen seperti ini jarang, apalagi kemarin ada Covid, jadi jarang diadakan,” akunya.

Sementara itu, Havid Muhdor Alazin selaku Official PB Reformasi mengaku cukup puas dengan penampilan dari atletnya.

“Memang set pertama belum memuaskan, tapi bisa memperbaiki di set kedua dan ketiga ini. Kita selalu memperbaiki, bagaimanan jalannya pertandingan tadi,” tuturnya.

Kedepan, selain mendidik atlet, PB Reformasi akan mencetak bibit atlet muda, juga akan mengadakan event turnamen seperti ini lebih besar.

PB Reformasi sendiri beralamatkan di Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember. Sedangkan untuk Kabupaten Jember sendiri, merupakan Cabang PB Reformasi yang kesekian kalinya.

“Saat ini, PB Reformasi masih tahap perencanaan dan akan direalisasikan. Kalau ikut turnamen, kita lumayan sering,” ungkapnya.

Diketahui, PB Reformasi mengikuti turnamen Bulutangkis tingkat Kabupaten Jember, yang digelar di Gedung Lapangan Bulutangkis Perumahan Griya Mangli, Kaliwates. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait