PDAM Tambah Layanan Dengan Membuka Kantor UPP Abepura

  • Whatsapp
Caption foto : kantor PDAM cabang Abepura telah di resmikan

JAYAPURA,Beritalima.comDalam memaksimalkan pelayanananya kepada masyarakat Kota Jayapura PDAM Kota Jayapura telah meresmikan Kantor UPP cabang Abepura guna mempermudah dalam pelayanan air bersih khususnya warga Abepura dan sekitatnya (Rabu/10/1/2018)

Dan secara resmi Wakil Walikota Jayapura Ir H Rustan Saru,MM meresmikan Kator UPP PDAM abepura dengan penguntingan pita serta melakukan peninjauan ke dalam kantor.

Laporan singkat Direktur PDAM Jayapura Abdul M Petonengan mengatakan,kantor PDAM hingga kini telah mempunyai 5 unit pelayanan baik di kota dan Kabupaten dan hari ini khusus di wilayah abepura.

“Dulu di daerah abepura kami belum memiliki kantor kami masih menumpang di kantor PU dan kini kami sudah mempunyai kantor sendiri yang beralamatkan di seputaran lingkaran Abepura,banyak perjuangan yang kita tempuh untuk mewujudkan pelayanan kami bisa semaksimal mungkin kepada masyarakat,”Katanya

Di harapkanya dengan adanya kantor UPP ini masyarakat dapat menjaga tempat ini dengan baik agar kita bisa merasa nyaman dalam meningkatkab kinerja kita kepada masyarakat.

Sementara itu Wakil Walikota mengatakan,dengan bertambahnya jumlah masyarakat di kota Jayapura maka kebutuhan air bersihpun harus terpenuhi dengan baik untuk itu pemerintah kota memberikan apresiasi kepada PDAM karena terus melakukan inovasi untuk masyarakat Kota Jayapura.

“Dengan adanya kantor pelayanan UPP dari PDAM masyarakat tidak perlu jauh jauh lagi mengadu soal masalah iar bersih atau air tidak mengalir di tempatnya karena sekarang sudah dekat apalagi di daerah abepura sering kesulitan air ,”Katanya

Untuk itu Rustan Berharap agat masyarakat sekitar abepura bisa memanfaatkan kantor UPP PDAM dengan baik dan juga dapat membantu semua permasalahn dan kendala mengenai air dapat teratasi dengN baik. (Res)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *