PDI Perjuangan Rantepao Mussancab

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Toraja Utara,hari ini,Jumat,31 April 2017 melakukan Mussancab PAC yang diikuti 6 Kecamatan berlangsung di Kantor PDI Perjuangan Rantepao,seperti Kecamatan Balusu,Sesean,Buntao,Baruppu,Sangalangi dan Kecamatan Nanggala.

Mussancab dengan di hadiri 6 Kecamatan untuk menjadi pengurus Kecamatan masing-masing.

Dalam Kata Sambutan yang di sampaikan Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara,Samuel .F.Lande,SH,di hadiri politisi senior sebagi ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sul-Sel)sekaligus sebagai anggota DPRD Provinsi Sul-Sel,Dan Pongtasik,SH,serta segenap pengurus Partai PDI Perjuangan,yang diidentik banteng gemuk moncong putih pimpinan Megawati Sukarno Putri itu.

Seperti diungkapkan dalam kata sambutan,Samuel F Lande,pada Mussacab ini,persiapan partai dalam menghadapi Pilpres saat ini memantapkan kader dan pengurus Partai hingga di tingkat Kecamatan.”Konsolidasi Partai guna mempersiapkan kepengurusan partai untuk ditingkat Kecamatan,”ujar Lande.

Sementara sambutan Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Dan Pongtasik,Mussancab yang dilakukan, dengan melibatkan 6 Kecamatan,anggota DPRD Provinsi itu, dalam kata sambutannya, terkait proses pelayanan,tidak perlu terlalu ribet kalau dapat di permudah kenapa harus di persulit.

Soal konsolidasi Partai, PDI Perjuangan telah terbukti dan teruji lewat pengalaman Partai tidak perlu di ragukan lagi.”Ini sebagai bukti, pengalaman Partai di zaman orde baru menciptakan adanya kader dan pemilih yang militasi saat ini,” ucap Dan Pongtasik.

Ketua DPD Partai PDI Perjuangan yang dikenal moderat itu,cara berpikir kata dia,selalu mengedepan azas manfaat, katanya saat membuka rapat Mussancab yang berlangsung di Kantor Partai PDI Perjuangan,Jalan Pongtiku Rantepao.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *