PDIP Resmi Dukung Ahok-Djarot

  • Whatsapp
Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berduet dengan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017.

Hal ini dikatakan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat konferensi pers calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak 2017 di Kantor DPP PDIP, Menteng, Selasa (20/9) malam.

“Tamu kita yang sudah ditunggu-tunggi, Pak Basuki Tjahaja Purnama, Pak Ahok silakan, calon gubernur DKI Jakarta. Kemudian Pak Djarot Saiful Hidayat sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta,” kata Hasto.

“Dengan demikian terjawab sudah calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP di DKI Jakarta,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan, bahwa dengan pengumuman ini polemik yang selama ini beredar di masyarakat soal cagub dari PDIP sudah terkuak.

Ahok dan Djarot bersama datang ke DPP PDIP sekitar Pukul 20.17 WIB. Di dalam ruang konferensi pers, sudah hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parera dan sejumlah kader lainnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Rano Karno calon gubernur Banten, Hanna Fadel Muhammad calon gubernur Gorontalo dan Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo.

Hasto menyampaikan salam dari Ketum PDIP Megawati yang tak hadir dalam acara itu. Kata dia, Megawati menyiapkan pemimpin yang membangun harapan masa depan untuk Indonesia yang berdaulat.

(Rml)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *