Peduli Covid-19, DPD Nasdem Touna Bagikan Ratusan Masker dan Tong Air Cuci Tangan

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo UnaUna (Touna) melakukan aksi sosial bagi-bagi Masker bagi petugas medis yang berada di Kabupaten Tojo Una-una (2/4/2020)

Aksi Gerakan Nasdem peduli Covid 19 dipimpin Ketua DPD Nasdem Kabupaten Touna Mahmud Lahay bersama Seluruh pengurus partai Nasdem dan Fraksi partai Nasdem DPRD Touna.

Pantauan media ini, Ratusan Masker dibagikan secara gratis kepada Tim Medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Ampana ,Puskesmas Ampana Barat dan puskesmas Ampana Timur untuk mencegah dampak Corona Virus Disease(COVID-19) .

Tidak hanya masker, DPD Nasdem Touna melakukan Launching pemberian 1 buah Tong Air Cuci tangan kepada RSUD Ampana yang diletakan didepan pintu masuk utama dan memberikan ratusan Doz Snack dan makanan kepada petugas Medis.

Selain didepan pintu RSUD Ampana, Tong air cuci tangan direncanakan akan diletakan dibeberapa tempat, seperti pasar dan tempat umum lainnya.

Ketua DPD Nasdem Mahmud Lahay yang juga saat ini menjabat Ketua DPRD Touna mengatakan gerakan Nasdem peduli akan terus dilakukan dibeberapa titik, diantaranya di kecamatan Tojo sampai perbatasan malei dan wilayah kepulauan.

” kegiatan ini kita namakan Gerakan Nasdem peduli terhadap pandemi Covid 19 yang sampai hari ini tengah melanda negeri kita, bahkan dunia ,dan sampai saat ini presentasi nya terus naik ” kata Mahmud Lahay.

Ketua DPD Partai NasDem menambahkan Partai NasDem akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam mengambil bagian dalam penanganan pencegahan pendemik yang luar biasa melanda dunia saat ini , bahkan turut prihatin atas meninggalnya tim Medis para dokter yang telah berupaya menangani Covid 19.

Mahmud Lahay juga menghimbau agar masyarakat mentaati langkah yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga jarak, menghindari kerumunan, menjaga kebersihan, dan diam di rumah.

Dalam kegiatan aksi tersebut pemberian Masker dan tong Air langsung diterima oleh Direktur RSUD Ampana Dokter Niko ,

Bahkan di dua tempat berbeda yakni, puskesmas,Ampana barat dan Ampana Timur para perawat dan kepala Puskesmas sangat berterima kasih menerima masker yang dibagikan oleh Partai NasDem mengingat masker begitu sulit dicari untuk digunakan Tim Medis.

Turur hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna Jafar M Amin, dan dua Anggota DPRD partai Nasdem Djunaid Lahay dan Rahmatia M Zakaria serta pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait