beritalima.com

Peduli Dampak Banjir, Polres Kepsul Beri Bantuan Sembaku Kepada Warga

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Duka yang di alami oleh korban banjir di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) rasa simpati datang dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi yang ada menyalurkan bantuan kemanuasiaan.

beritalima.com

Dengan terjadinya peristiwa bencana banjir di Desa Waitina, Polres Kepulauan Sula juga turut merasakan apa yang saat ini di alami oleh warga masyarakat di Desa Waitina.

Peduli atas bencana banjir, Waka Polres Kepulauan Sula, Kompol Arifin La Ode Buri bersama Kasat Polairud Ipda Muhammad Sofyan Elang dan beberapa personil Polres Kepulauan Sula turun langsung ke Desa Waitina untuk memberikan bantuan kepada warga.

Waka Polres berikan bantuan sembako secara simbolis kepada Kepala Desa Waitina Sirajuddin Umasangadji dan perwakilan dari masyarakat sebanyak 13 orang yang bertempat di Posko Bencana yang berada di depan Rumah Adat serta turut hadir Kapolsek Mangoli Timur, Iptu Ajid Buton.

Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg sebanyak 100 karung dan mie instan sebanyak 2.040 (dua ribu empat puluh) bungkus.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. M.Irvan melalui Paur Humas Polres, Bripka Suwandi Umasangaji menyampaikan bahwa Kapolres sangat ikut prihatin atas bencana banjir yang menimpa saudara – saudara kita di Desa Waitina, “unkap Bripka Suwandi kepada beritaLima, com melalui pesan Whats Aap, Selasa (07/07/20)

Lanjut Bripka Suwandi, Pemberian bantuan ini merupakan suatu wujud kepedulian serta rasa kemanusian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Sula kepada warga masyarakat Desa Waitina yang mengalami musibah banjir, ” Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang mendapat dampak dari musibah banjir ini, bencana yang di alami warga masyarakat Desa Waitina merupakan duka kita semua,”ujar Suwandi.

Selesai dari penyerahan bantuan, Waka Polres langsung menuju ke lokasi banjir untuk melihat langsung dampak dari bencana banjir tersebut, “kata Paur Humas Polres Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait