Peduli Dampak Covid-19, Yahya Zaini Bagikan 10 Ribu Paket Sembako pada Masyarakat

  • Whatsapp

MOJOKERTO – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, M. Yahya Zaini membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19.

Menurut Yahya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kesulitan selama masa pandemi. Apalagi dekat ini kita semua akan menikmati perayaan Idul Fitri 1441 H. Sesuai rencana, ada 10 ribu paket sembako yang akan dibagi untuk ke semua daerah se Dapil Jatim VIII.

Melalui Tenaga Ahli Yahya Zaini, Ahmad Noor Fuadi mengungkapkan, tahap pertama pembagian sembako dilakukan di Jombang dan Mojokerto melalui DPD tingkat II dan Relawan Yahya Zaini.

“Sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan. Dan dipastikan sembako ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Fuad, sapaan akrabnya. Senin, (18/5/2020).

Tahap kedua, kata Fuad, bantuan paket sembako M. Yahya Zaini akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Madiun dan Nganjuk.

“Kita ingin bergandengan tangan dengan semua pihak, untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 ini,” terang pria asal Nganjuk tersebut. (ari)

Foto : 10 ribu bantuan paket sembako Anggota DPR RI, M. Yahya Zaini untuk warga terdampak Covid-19

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait