Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Qween Group Berikan Bantuan ke Masyarakat Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna membantu masyarakat dampak Covid-19 di Wonosobo Owner Qween Group  turun langsung di lapangan dengan melakukan Bansos memberikan beras, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Disampaikan Owner Qween Group, kegiatan yang kita lakukan selama 3 hari mulai dari jum’at hingga Minggu 19 April 2020 menjadi rangkaian giat sosial dalam keikutsertaan upaya membantu masyarakat dampak pandemi covid-19 di Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan dalam melakukan giat sosial tidak hanya dilakukan pada saat adanya kasus pandemi ini saja,.

“Giat sosial  yang kami lakukan akan berlanjut setelah Covid-19 ini berakhir.”Ungkapnya Minggu (19/04).

Tommy mengungkapkan ketika terjun di lapangan selama 3 hari dan melihat langsung kondisi beberapa warga yang memperihatinkan dirinya sangat tersentuh hati karena orang-orang tersebut sangat membutuhkan uluran tangan kita. Hal ini menjadi semangat tersendiri pihaknya untuk melakukan kegiatan sosial yang lebih baik lagi.

“Kami mohon doa dari semua pihak agar Qween Group diberi kekuatan, sehingga akan bisa terus membawa inspirasi dalam giat sosial membantu masyarakat kurang mampu. Alhamdulillah respon dari masyarakat sangat positif dengan adanya kegiatan ini.” Jelas Tommy.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua pengusaha di Wonosobo ayo bersama-sama kita tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, sisihkan sebagian rejeki kita, karena ada 2,5% menjadi hak orang lain di dalamnya.” Terang Tommy.

Terpisah, salah satu warga dengan kerbatasan fisik mengucapkan terima kasih kepada Tommy Qween Group  yang sudah peduli memberikan sebagian rejekinya.

“Semoga biliau bersama keluarga selalu diberi kesehatan, kelancaran, dimudahkan, dan diberkahani hidupnya oleh Allah Swt.” Doa Mursam. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait