Peduli Infrastruktur Strategis, H. Harnojoyo Terima Penghargaan dari ASKOMPSI

  • Whatsapp
Walikota Palembang, H. Harnojoyo terima penghargaan dalam Kategori Dedikasi pada kegiatan ASKOMPSI Communication Award yang diadakan di Holiday Inn and Suite Jakarta

PALEMBANG, beritaLima.com|Dinilai memiliki kinerja baik dalam membangun Sinergitas Pusat dengan Daerah serta sebagai Pemerintah Daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendukung Pembangunan lnfrastruktur Strategis Telekomunikasi, Walikota Palembang, H. Harnojoyo terima penghargaan dalam Kategori Dedikasi pada kegiatan ASKOMPSI Communication Award yang diadakan di Holiday Inn and Suite Jakarta, Rabu, 11 November 2020

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dinas Komunikasi dan lnformatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) yang bekerjasama dengan Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (Forkasi), serta didukung oleh ATS! dan Apjatel tersebut sekaligus dalam memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima langsung penghargaan dalam Kategori Dedikasi pada kegiatan ASKOMPSI Communication Award ini. Dan pastinya, Komitmen dalam mendukung Pembangunan lnfrastruktur Strategis Telekomunikasi akan terus kita lakukan,” ungkap Walikota Palembang, H. Harnojoyo usai menerima pengharagaan.

Tidak hanya Walikota Palembang Harnojoyo, beberapa Pimpinan Daerah lainnya iuqa mendapatkan penghargaan dari ASKOMPSI, seperti Gubernur DKI Jakarta dengan Kategori Satria, Walikota Yogyakarta dengan Kategori Canggih dan Kategori Iainnya untuk beberapa Iembaga.

Diketahui, kemeriahan acara ASKOMPSI Communication Award tersebut dibuka langsung oleh Ketua ASKOMPSI dan dihadiri langsung oleh, Sekjen Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benni Irwan, PLT Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB Jufri Rahman, Kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia DR.Suhariyanto, Sekretaris Utama BSSN, Syahrul Mubarak serta sejumlah kepala dinas Kominfo Provinsi kota dan kabupaten se Indonesia baik langsung ataupun melalui Vidcon.
( Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait