Jadi Magnet, Jutaan Orang Melakukan Swafoto di Depan Balaikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sejak Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur, disulap sebagai ‘Malioboro’, terutama di depan balaikota, sudah jutaan orang melakukan swafoto dengan latar belakang kantor walikota.

Pasalnya, setiap hari ratusan wisatawan, baik lokal maupun luar kota, melakukan swafoto di depan balaikota. Apalagi jika hari libur. Lebih lebih pada malam hari.

“Sejak Jalan Pahlawan dibangun, sudah jutaan wisatawan yang melakukan selfie (swafoto) disini. Terutama di depan balaikota. Apalagi kalau malam bertepatan dengan hari libur,” kata salah satu petugas Satpol PP Kota Madiun, yang enggan disebv namanya, Sabtu 14 November 2020.

Bahkan tak jarang, mereka yang ingin swafoto di depan balaikota, berebut lokasi strategis agar latar belakang balaikota nampak jelas.

Pembangunan Jalan Pahlawan yang kini lebih terkenal dengan nama Pahlawan Street Center, merupakan salah satu program Panca Karya pasangan Walikota-Wakil Walikota, H. Maidi – Inda Raya. Yakni karya ketiga, Madiun Kota Membangun.

Untuk diketahui pasangan walikota-wakil walikota Madiun, H. Maidi – Inda Raya, mempunyai program Panca Karya. Yakni Madiun Kota Pintar, Madiun Kota Melayani, Madiun Kota Membangun, Madiun Kota Peduli, dan Madiun Kota Terbuka.

Panca Karya ini, terurai dalam 33 item yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2024 demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, berwibawa menuju masyarakat sejahtera. (Dibyo).

H. Maidi (kanan atas), Inda Raya (kiri atas), Balaikota Madiun di Jalan Pahlawan (bawah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait