Peduli Pembangunan Masjid An Naafi, Kodim 0823 Adakan Potong Rambut Masal

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com – Halaman kodim 0823 Situbondo mendadak menjadi lapak potong rambut, dengan piawai puluhan tukang potong rambut sibuk memainkan gunting menata rambut pelanggannya, uniknya pelanggan diminta membayar seikhlasnya. Minggu (02/02/2020.

Usut punya usut potong rambut itu ternyata adalah kegiatan Kodim 0823 Situbondo bekerja sama dengan Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo (YTIS ) dan Insan Peduli Masjid (IPM) dalam rangka penggalangan dana pembangunan masjid An Naafi di kelurahan Patokan Situbondo.

Pasi intel Kodim 0823Kapten Arh Margoto mewakili Dandim Letkol inf. akhmad Juni Toa mengatakan Kegiatan potong rambut seiklasnya adalah suati bentuk karya bhakti yang dipelopori oleh YTIS dan IPM Situbondo yang bekerjasama dengan Kodim 0823 Situbondo.

“Kegiatan ini bentuk karya bhakti TNI dalam hal ini Kodim 0823 situbondo bersama YTIS dan IPM untuk pembangunan masjid, dimana kami gelar potong rambut dengan membayar seikhlasnya, hasil pengumpulan dana itu nantinya untuk pembangunan masjid An Naafi di kelurahan Patokan,”Papar Margoto.

Lebih lanjut Pasi intel Margoto yang di dampingi Lettu Cba Suwindi (Pasandi Kodim 0823) dan Lettu Kav Suyitno (Dan Unit Intel Kodim 0823) menambahkan bahwa kegiatan teraebut sekaligus menjadi ajang komunikasi sosial antara anggota TNI dengan masyarakat.

“Kami akan merespon upaya-upaya masyarakat dalam membenahi sarana dan prasarana umum apalagi untuik tempat ibadah,”Tandasnya .
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait