Peduli Pengembangan Agama, PT Petrokimia Gresik Beri Bantuan Pondok Pesantren, Masjid, Musola dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Petrokimia Gresik Yusuf Wibisono saat memberikan bantuan kepada perwakilan lembaga Masjid, mushola, Ponpes dan Panti asuhan di Aula Resto Mustika Rasa Petrokimia Gresik pada Kamis pagi (06/04/2023).

GRESIK,beritalima.com- Momentum mencari berkah di bulan Ramadan dimanfaatkan oleh PT Petrokimia Gresik untuk terus berkontribusi untuk pemberdayaan masyarakat.

Sebelumnya, di awal Ramadan minggu lalu, perusahaan BUMN ini telah memberikan bantuan sosial kepada 1000 guru TPQ se-kabupaten Gresik.

Kali ini giliran lembaga Masjid, Pondok Pesantren, Musala, dan Yayasan panti asuhan di Kabupaten Gresik yang memperoleh bantuan.

Total sebanyak 134 lembaga masjid, pondok pesantren, Musala dan Panti asuhan di 3 Kecamatan di Kabupaten Gresik yang memperoleh bantuan operasional untuk kebutuhan selama Ramadan.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Petrokimia Gresik Yusuf Wibisono kepada perwakilan lembaga di Aula Resto Mustika Rasa Petrokimia Gresik pada Kamis pagi (06/04/2023).

Yusuf Wibisono mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan rutinitas perusahaan yang dilakukan tiap tahun sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Petrokimia Gresik.

Dia merasa bersyukur, berkat doa masyarakat perusahaannya tetap sehat dan konsisten menebar manfaat.

“Dukungan mereka sungguh sangat berarti. Sehingga perusahaan tumbuh berkembang yang hampir 51 tahun, usianya” kata Yusuf.

Total bantuan yang diberikan oleh perusahaan kata Yusuf, senilai hampir 500 juta.

“Jumlah bantuan dengan rincian, masjid ada 56, mushola ada 98 dan pesatren dan panti asuhan ada 50. Totalnya hampir setengah miliar,” terang Yusuf.

Yusuf berharap, dengan bakti sosial ini PT Petrokimia Gresik bisa lebih dekat dengan masyarakat dan semakin mempererat tali persaudaraan dengan lingkungan masyarakat sekitar.

“Harapan dari kegiatan ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat. Ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Bentuk rasa terimakasih kami kepada masyarakat yang ada disekitar perusahaan,” pungkasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait