Peduli Wong Cilik, HT Nikmati Tahu Campur Pandegiling

oleh -60 views
SURABAYA, beritaLima.com – Kepeduluan Partai Perindo terhadap pelaku UMKM tidak perlu diragukan, tanpa kenal lelah, Hary Tanoesoedibjo yang biasa di panggil Pak HT ketua Umum DPP Partai PERINDO melakukan kunjungan ke UMKM binaannya.
Kali ini beliau bersama M. Mirdasy dan jajaran pengurus DPW Jatim juga nampak Samuel Teguh Santosa bersama jajaran pengurus DPD Kota Surabaya mengunjungi Tahu Campur pak Sugeng Pandegiling, UMKM binaan Perindo yang sudah menerima rombong Perindo.
” Terharu ” kata yang bisa terucapkan dari bibir Supiyani istri dari p. Sugeng, belasan tahun mereka berdua berjualan ditempat  daerah pasar Kupang yang  sekarang pindah di Pandegiling ini, baru kali ini ada seorang Tokoh Nasional yang berkunjung dan memperhatikan usahanya.
DSC_0297
” Dengan adanya rombong Perindo, mudah – mudahan dagangan tahu campur P. Sugeng semakin laris, menjadi besar, kalau bisa pas saya berkunjung lagi bapak sudah punya 10 cabang. Tapi pesan saya tetap jaga kualitas dan kebersihan, managemen keuangan juga harus semakin bagus, ” pesan P. HT kepada P. Sugeng dan istrinya. Nawi