Pemuda Perindo Jatim Awali Kegiatannya di Lamongan

  • Whatsapp
LAMONGAN, beritaLima – Ketua Pemuda Perindo Jawa Timur Nino Yogantoro, SE dan beberapa jajaran pengurus melakukan kunjungan di Dsn. Namar Ds. Sumber Banjar Kec. Bluluk Lamongan. Kegiatan yang sejatinya sebagai wacana sosialisasi KIP ( Kartu Indonesia Pintar ) oleh ketua DPD Perindo lamongan Didik Supardi , SH, bersamaan dengan acara tegal desa ( syukuran desa ).
Dalam lawatan ini hadir pula sekretaris Kartini Perindo jatim Astri J Monita serta ketua LBH Perindo DPD Tuban Farid Masrukin, SH.
Suwarno, Kasun dusun nawar pada saat menyambut kedatangan rombongan di rumahnya menjelaskan, kegiatan ini diadakan setiap tahun. Selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai sarana pelestarian budaya dan kearifan lokal desa yg berpenduduk lebih 645 jiwa ini.
Nino Yogantoro sebagai ketua Pemuda Perindo Jatim memberikan apresiasi yang tinggi untuk kegiatan ini karena banyak sekali anggota karang taruna yang terlibat dlm kegiatan ini.
” Dalam pemikiran saya saat ini banyak Pemuda Indonesia yang tidak peduli Adat dan budayanya, akan tetapi di tempat ini pikiran saya menjadi terbuka bahwa tidak semua pemuda yang tidak peduli, saya bangga dan berharap kalangan pemuda dapat aktif turut ambil bagian dalam melestarikan budaya leluhur sehingga anak cucu kita juga dapat mengenal budaya nenej moyangnya. Pung
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *