Peduli Wong Cilik,Team Posko Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Kembali Berbagi di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Team Posko Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat kembali Berbagi , Hal ini di lakukan sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah di masa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir hingga ini ,

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang ekonominya menengah ke bawah seperti tukang becak , pemulung ,pengemis , jualan pinggir jalan dan ojek online (Ojol).

Dengan menyisir jalanan Pamekasan di sekitaran kota di bumi gerbang salam tersebut ,Team Posko Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat dengan membawa 50 bungkus nasi dan sejumlah uang untuk dibagikan kepada mereka dari hari Kamis dan Jumat di tanggal 20-21 Januari 2022.

“Hal ini dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan dimana di masa pandemi covid-19 ini semua sektor baik sektor usaha dan UMKM di masyarakat agak sedikit sepi sehingga mereka lebih bekerja extra untuk menafkahi keluarganya di rumah,”ucap relawan kepada media.

“Saya biasanya jam 12 pulang mas , kadang dapat 50-100ribu perhari , ini sampai jam 14.00 saya masih dapat 30 ribu, ” kata rahman , si tukang becak dipinggir jalan kepada media. Jumat ,21 Januari 2022, pagi.

Rahman merupakan pengayuh becak asal kolpajung Pamekasan yang sudah mengayuh becaknya kurang lebih 12 tahun terakhir , dengan adanya sedikit kepedulian dari team Posko Gerakan berbagi Indonesia sehat indonesia hebat ini dirinya berterima kasih dan sangat senang.

“Terimakasih mas , semoga Allah mengganti dengan rejeki yg lain, ” ungkapnya.

Perlu diketahui bersama team Posko Gerakan berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat akan terus berbagi untuk membantu sesama ,sebelumnya team ini bekerja sama dengan LSM AMPPERA yang juga bagi-bagi bansos di hampir setiap wilayah di Pamekasan. Adapun sembako yang sudah dilakukan adalah berbagai beras dan minyak goreng dengan menyisir perkampungan di Pamekasan , yakni di kelurahan Kolpajung dan Kelurahan Gladak anyar Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait