Pegawai Kantor Kemenag Dites Urine Satu Persatu

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bireuen Dites Urine satu persatu, secara bergiliran oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bireuen di Kantor Kemenag setempat Rabu (03/11/16) pagi.
Tes Urine yang dilaksanakan BNNK Bireuen tersebut, terlihat tidak hanya pegawainya saja di tes termasuk Kepala Kantor, Sekretaris Kemenag juga ikut serta dalam pelaksanaan pemeriksaan tanpa diberitahukan terlebih dahulu, agar pegawainya tidak bisa menghindari pada saat berlangsungngnya tes.
Pantauan Beritalima.com. mulai pelaksanaan tes Urine hingga selesai, Hasil tes urine yang dilakukan BNNK Bireuen terhadap Pegawai Kemenag Kabupaten Bireuen hasilnya negatif, terbebas dari penggunaan barang haram yaitu narkoba.
Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (BNNK) Bireuen Muzakkir Sos pada kesempatan itu mengatakan, Tes Urine yang dilakukan pihaknya yaitu untuk memastikan kesehatan bagi Pegawai Kantor jajaran Kementerian Agama tentang penyalahgunaan Narkoba dengan di tes yang sudah disepakati antara Kepala Kemenag dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bireuen.
Dikatakan, pemeriksaan tes Urine yang dilakukan pada hari ini, merupakan yang kedua kali digelar dikantor jajaran Pemerintah, yang sebelumnya sudah dilakukan Dikantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen pada Rabu (02/11/16),” Hari ini kita melakukan tes Urine pegawai Kantor Kemenag untuk memastikan Kesehatan para pegawai, karena mereka harus sehat dalam bekerja, apalagi ini Kantor Pemerintahan urusan Agama,” kata Muzakir
Lanjutnya, pihak BNNK Bireuen menggelarkan tes Urine ini mengingat begitu maraknya peredaran Narkoba di Aceh, disamping itu juga bertujuan merpemsempit penyalahgunaan barang haram Narkoba atau sejenisnya,” semua pegawai Kemenag yang kita tes ini semuanya negatif, seperti yang kita saksikan bersama yaitu bebas dari Narkoba,” Pungkasnya. (Fauzan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *