Pejuang UKM Sebagai Tamu Kehormatan Rakernas DNIKS 2018

  • Whatsapp

JAKARTA, betitalima.com – Suatu kehormatan dari bunda Dewi Motik, Pengusaha Sukses asal Sumatera Barat buat pejuang UKM dari akar rumput, Wulan Yanuk Muklies bersama pelaku usaha, pada Konferensi Nasional Kesejahteraan Sosial X, Rapat Kerja Nasional DNIKS 2018 dengan mengetengahkan Pemerintah Bersama DNIKS Siap Menghadapi Revolusi Induatri 4.0, Rabu (19/9/2018) selama dua hari di Hotel Media, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Dr. Dewi Motik Pramono, Wakil Ketua Umum DNIKS terhadap pejuang UKM, pada Rakernas DNIKS, menularkan sikap Wulan Yanuk Muklies kepada yang lain agar tangan diatas dan tidak boleh tangan selalu ada dibawah. Sebagaimana diketahui Wakil Ketua Umum DNIKS, bahwa Wulan Yanuk Muklies, dengan gigih membangkitkan semangat UMKM tanpa memandang kelas dalam pranata sosial.

Ia pun menjelaskan bahwa Wulan Yanuk Muklies yang biasa disapa Wulan sebagai tamu kehormatan, selalu bekerja sendiri tanpa memikirkan batas energi yang ada pada dirinya. Yang pasti Wulan sebagai pejuang UKM ini, benar-benar tulus mengembangkan pelaku usaha mulai dari start up sampai bisa mengembangkan sayapnya sampai ke mancanegara.

“Selalu bersinergi dan mengetahui kebutuhan UMKM sampai harus mengurus koperasi supaya terlihat legal. Dan Ketika aku dicontohkan sebagai figur yang berjuang sendiri di lapangan. Ini merupakan moment penting dalam undangan Konferensi Nasional Kesejahteraan Sosial X, bahkan dalam undangan ini ku manfaatin sekaligus pembentukan koperasi dengan stempel akar rumput,” tandas Wulan kepada beritalima.com. dedy mulyadi

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *