Pekan Ke 18 Liga Inggris Diprediksi Akan Menguntungkan Pemuncak Klasemen

  • Whatsapp

SEPAK BOLA, Beritalima.com – Belum tersentuh kekalahan Liverpool FC sang pemuncak klasemen Liverpool (16 menang 1 kali Seri ) di prediksi akan menguntungkan bagi tim Merseyside merah, pasalnya di pekan ke 18 rival terdekatnya di peringkat dua dan tiga Leicester City akan saling baku hantam.

Tentunya akan menjadi pertandingan yang seru mengingat keduanya sama sama membutuhkan kemenangan guna menempel sang pemuncak klasemen, sementara The Reds julukan Liverpool hanya akan menghadapi tim lemah pada mathday ke 8 tengah pekan ini. Bukan tidak mungkin poin penuh akan diraih oleh anak asuh Jurgen Klopp bila menilik rekor pertemuan kedua tim dalam beberapa pertemuan, tentunya peluang memperlebar jarak dengan para rival akan semakin besar.

Pertandingan Liverpool FC vs West Ham United akan digelar London Stadium pada Minggu (22/12/19) 22.00 WIB. The Hammer punya modal bagus setelah pada pekan ke 17 Anak Asuh Manuel Pellegrini mampu memetik poin penuh di kandang Southampton dengan skor tipis 1-0, demikian juga Liverpool yang mampu menaklukkan tim juru kunci Watford dengan Skor 2-0 di Anfield Stadium.

Mengapa pekan ke 18 English Premier Liege ( EPL ) akan menguntungkan Liverpool…? Berikut analisis Tim Media Beritalima.com

Anam Junaidi ( News Room Football )

Saat ini Liverpool berjarak (10 Poin) dari Leicester City ( Penghuni papan Klasemen Dua) dan (17 Poin) dari Manchester City di peringkat 3 Klasemen:

Jika menang atas West Ham maka Liverpool akan memiliki ( 52 Poin) dan akan akan berjarak ( 13 Poin) dengan Leicester City.

Jika menang atas West Ham maka Liverpool akan memiliki ( 52 Poin) dan akan akan berjarak (20 Poin) dengan Manchester City.

Akan tetap berjarak (10 Poin) dengan Leicester City Jika Si Rubah Mampu mengalahkan Manchester Biru.

Akan tetap berjarak (17Poin) dengan Manchester City Jika Mampu Manchester Biru mampu mengalahkan Leicester City.

Tentunya pantas ditunggu pekan ke 18 EPL, ikuti terus laporan Berita Seputar Olah Raga Utamanya Sepak Bola.

Anam Junaidi
( News Room B5)

Sumber foto : Google.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *